Untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft : DownloadLaguPro

Tips untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft dengan cepat dan mudah

Menghubungi pusat layanan mikro-lunak dapat menjadi solusi tercepat dan termudah ketika Anda memiliki masalah atau masalah yang terkait dengan Microsoft. Produk ini telah digunakan oleh banyak orang dari berbagai belahan negara. Begitu banyak pengguna sehingga Microsoft juga menyediakan layanan tambahan di berbagai sudut.

Ketika Anda mengetahui bahwa perangkat tersebut bermasalah, Anda pasti akan merasa tidak nyaman. Langkah pertama yang biasanya dilakukan adalah mencari tutorial di internet tentang cara memperbaikinya. Ini sangat umum. Namun, tidak sedikit orang yang masih belum bisa mengatasinya. Apa langkah-langkah manajemennya?

Untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Anda dapat mencoba ini jika Anda tidak dapat menemukan langkah yang tepat untuk menyelesaikan masalah melalui tutorial internet. Tapi jangan khawatir, Microsoft pasti akan membantu Anda menyelesaikan masalah. Berikut adalah beberapa cara untuk berlatih ketika Anda mengalami masalah.

  1. Hubungi saluran bantuan Micorosoft

Cara pertama adalah menghubungi   pusat layanan Microsoft untuk bantuan dengan kesulitan yang Anda hadapi. Ini dapat dilakukan melalui email.   Lakukan fitur obrolan online atau Anda juga dapat menulis email ke tim dukungan mereka.

  1. Menggunakan aplikasi bawaan

Jika Anda adalah pengguna Windows 10,  aplikasi  asli  adalah salah satu hal yang menarik untuk digunakan.   Melalui aplikasi ini, Anda dapat berbicara dengan pusat layanan.  Atau siapa pun juga dapat menjadwalkan panggilan telepon ke pusat.

  1. Mengobrol

Ini adalah cara paling efektif dan murah untuk melakukannya. Jika Anda menelepon melalui telepon ke pusat layanan Microsoft, tentu saja, Anda harus membayar untuk panggilan tersebut. Namun, jika Anda memilih untuk menggunakan fitur obrolan, semuanya akan dilakukan tanpa biaya.

Ini adalah cara paling nyaman untuk pergi. Keuntungannya adalah Anda dapat mengobrol sesuai dengan masalahnya. Hal ini dikarenakan sebagian orang tidak akan pandai mengobrol langsung dengan orang yang belum terkenal. Chatting melalui chat juga tidak perlu menginstall software. Anda hanya perlu menggunakan browser web.

Pesan menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Ada beberapa orang yang mengeluh tentang masalah harus menghubungi pusat dari Microsoft. Pesan ini mungkin telah Anda peroleh. Jika Anda mendapatkan pesan, apa yang harus dilakukan?

Yap, hal yang lumrah dan biasanya terjadi ketika bekerja dengan program ini namun tiba-tiba muncul pesan untuk menghubungi server. Pesan tersebut juga menjelaskan bahwa Anda perlu menghubungi pusat untuk mendapatkan informasi atau mendapatkan kantor terbaru.

Ini mungkin akan terjadi untuk waktu yang lama. Pesan masih muncul meskipun Anda mungkin tidak menginginkannya. Pesan tentang menghubungi pusat layanan MicroSoft mungkin muncul dalam kondisi berikut.

  1. Saat Anda menyimpan atau saat Anda ingin membuka file.

Ini adalah yang paling umum di mana Anda akan menerima pesan untuk menghubungi pusat layanan. Sebagian besar kasus yang terjadi adalah hal yang aman. Anda bisa mengabaikannya. Namun, jika pesan itu muncul dalam waktu lama, ada kemungkinan penyelidikan harus dilakukan karena mungkin memang ada masalah.

  1. Saat Anda menginstal Office

Saat Anda menginstal Office, pesan mungkin muncul. Ketika Anda mendapatkan ini, Anda dapat memeriksa karena benar-benar ada kerusakan file dan perlu segera diperbaiki.

  1. Saat menyambungkan ke printer

Jika Anda menghubungkan komputeratau laptop ke printer, pesan ini mungkin muncul. Jika Anda benar-benar tidak berpikir ada masalah, Anda dapat mengabaikannya.

 

  1. Saat Anda meneruskan pesan email

Email yang masuk ke kotak masuk Anda biasanya diteruskan tanpa diedit terlebih dahulu. Hal ini rupanya memicu pesan munculdi layar komputer. Outlook secara otomatis membuat pesan muncul.

  1. Mengambil data dari jarak jauh

Mengambil data dari jarak jauh biasanya dilakukan dalam segala bentuk dan ukuran. Koneksi jarak jauh tampaknya memicu pesan ini muncul. Kotak pesan mungkin muncul. Anda dapat menutup pemberitahuan. Namun, dalam beberapa kasus, kotak surat terus muncul dan tidak dapat ditutup.

Untuk mencegah pesan yang menghubungi Pusat Layanan Microsoft muncul

Beberapa orang menemukan bahwa pesan menghubungi pusat bukanlah hal yang penting untuk dilakukan. Faktanya adalah bahwa jika kotak pesan ini muncul terus menerus, itu akan mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan. Tapi begitu Anda harus memeriksanya karena siapa tahu itu penting untuk dilakukan.

Jika Anda merasa pesan itu mengganggu, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Hal ini mencegah kotak pesanmuncul terus menerus di layar komputer.

Jika Anda tidak ingin pesan pusat layanan Microsoft  tidak  muncul lagi, Anda hanya perlu menggunakan task manager untuk menutup program. Pastikan data yang dibuka disimpan agar tidak hilang. Langkah-langkahyang dapat dilakukan adalah:

  1. Tekan tombol CTRL + SHIFT + ESC secara bersamaan. Ini dilakukan untuk membuka task manager.
  2. Pilih aplikasi yang diblokir karena kotak pesan muncul terus menerus di layar.
  3. Terakhir, klik pada bagian tugas akhir. Bagian ini terletak di bawah kotak dialog.

Ketika Anda melakukan ini, cenderung bahwa kotak pesan tidak segera ditutup. Butuh beberapa waktu agar aplikasi yang mengganggu tidak muncul di layar lagi.

Kapanharus menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Ada beberapa pihak yang sering mengabaikan ketika pesan tentang menghubungi pusat dari Microsoft muncul di layar. Tetapi dalam kondisi tertentu, ini sangat diperlukan. Anda bisa mendapatkan semua informasi yang terkait dengan masalah di ujung jari Anda dengan melakukan ini.

Contoh mengapa Anda harus menghubungi pusat layanan adalah ketika Anda tidak dapat masuk ke akun Microsoft Anda. Jika ini terjadi, bisa membuat sebagian orang merasa frustasi. Hal ini disebabkan oleh fakta bahwa Anda tidak dapat melakukan pekerjaan yang biasa dan mengganggu aktivitas kerja. Beberapa masalah yang mungkin timbul sehubungan dengan ini mungkin sebagai berikut.

  1. Memiliki masalah terkait kata sandi atau kode verifikasi.

Anda bisa saja lupa kata sandi Anda.  Jadi kode verifikasi tidak diterima.

  1. Lupa nama pengguna Anda

Jika lupa nama pengguna, Anda tidak akan dapat masuk ke akun Microsoft.

  1. Akun terkunci

Ketika Anda menerima pesan bahwa akun Anda terkunci, ada kemungkinan bahwa Anda harus mempelajari lebih lanjut tentang mengapa ini terjadi

  1. Akun diretas

Masalah terakhir yang biasanya terjadi ketika Anda tidak dapat membuka akun adalah merasa seperti orang lain meretas akun Anda. Periksa aktivitas terbaru Anda dan pelajari berbagai hal untuk memulihkannya.

Ketika salah satu dari masalah ini terjadi pada Anda, segera selesaikan masalahnya. Jika tidak, ada kemungkinan bahwa Anda benar-benar tidak akan dapat masuk ke akun Anda lagi. Lakukan informasi tentang cara memecahkan masalah. Jika tidak bisa, tentukan untuk menghubungi pusat   layanan Microsoft  sesegera mungkin.

Read More :