Pesan dengan menghubungi Pusat Layanan Microsoft : HpSamsung

Tips untuk menghubungi Pusat Layanan Microsoft dengan cepat dan mudah

Menghubungi pusat layanan mikro  lunak dapat menjadi solusi tercepat dan termudah saat Anda mengalami masalah atau masalah terkait Microsoft. Produk ini telah digunakan oleh banyak orang dari berbagai penjuru tanah air. Begitu banyak pengguna sehingga Microsoft juga menyediakan layanan bantuan di berbagai sudut.

Ketika Anda mengetahui bahwa perangkat tersebut bermasalah, Anda pasti akan merasa khawatir. Langkah pertama yang biasanya dilakukan adalah mencari tutorial di internet tentang cara memperbaikinya. Itu sangat umum. Namun, tidak ada beberapa orang yang masih belum bisa mengatasinya. Apa langkah-langkah yang harus diambil?

Cara menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Anda dapat mencoba ini jika Anda tidak dapat menemukan langkah yang tepat untuk mengatasi masalah melalui tutorial di internet. Tapi jangan khawatir, Microsoft pasti akan membantu Anda mengatasi masalah. Berikut adalah beberapa cara untuk berlatih ketika Anda memiliki masalah.

  1. Hubungi saluran bantuan Micorosoft

Cara pertama   adalah menghubungi  Pusat Layanan Microsoft untuk bantuan dengan kesulitan yang Anda miliki. Ini dapat dilakukan melalui email.   Buat fitur obrolan online atau Anda juga dapat menulis email ke tim dukungan Anda.

  1. Menggunakan aplikasi bawaan

Jika Anda pengguna Windows 10, aplikasi bawaan  adalah salah satu hal yang menarik untuk digunakan.   Melalui aplikasi ini, Anda dapat berbicara dengan pusat panggilan.  Atau, siapa pun juga dapat menjadwalkan panggilan ke pusat.

  1. Buat obrolan ringan

Ini adalah cara paling efektif dan murah untuk melakukan ini. Jika Anda melakukan panggilan telepon ke pusat layanan Microsoft, tentu saja, biaya harus dikeluarkan untuk membayar panggilan tersebut. Tetapi jika Anda memilih untuk menggunakan fitur obrolan, semuanya akan terjadi tanpa biaya.

Ini adalah cara paling praktis untuk melakukan ini. Keuntungannya adalah Anda dapat berbicara sesuai dengan masalahnya. Itu karena beberapa orang tidak akan merasa nyaman berbicara langsung dengan orang yang belum dikenal. Chatting melalui chat juga tidak perlu menginstall software. Anda hanya perlu menggunakan browser web.

Pesan dengan menghubungi Pusat Layanan Microsoft

Ada beberapa orang yang mengeluhkan masalah harus menghubungi pusat Microsoft. Anda mungkin telah menerima pesan ini. Jika Anda mendapatkan pesannya, lalu apa yang dilakukannya?

Ya, hal yang umum dan biasanya terjadi ketika bekerja dengan program ini, tetapi tiba-tiba sebuah pesan tampaknya menghubungiserver. Pesan tersebut juga menjelaskan bahwa Anda perlu menghubungi kantor pusat untuk mendapatkan informasi atau mendapatkan kantor terakhir.

Ini mungkin akan terjadi untuk waktu yang lama. Pesan akan tetap muncul meskipun Anda tidak mau. Pesan untuk menghubungi pusat layanan lunak mikro dapat terjadi dalam kondisi di bawah ini.

  1. Saat melakukan penyimpanan atau saat Anda ingin membuka file.

Ini adalah yang paling umum di mana Anda akan menerima pesan untuk menghubungi pusat layanan. Sebagian besar kasus yang terjadi adalah hal-hal yang aman. Anda bisa mengabaikannya. Namun jika pesan tersebut muncul terlalu lama, maka tidak menutup kemungkinan penyelidikan akan dilakukan karena sebenarnya ada masalah.

  1. Saat menginstal kantor

Saat Anda menginstal kantor, pesan mungkin muncul. Ketika Anda menerima ini, Anda dapat memeriksa karena mungkin benar-benar ada kerusakan file dan Anda harus segera memperbaikinya.

  1. Saat menyambungkan ke printer

Menghubungkankomputer atau laptop ke printer mungkin muncul dalam pesan ini. Jika Anda benar-benar merasa tidak ada masalah, Anda dapat mengabaikannya.

 

  1. Saat meneruskan email

Email yang masuk ke kotak masuk Anda biasanya diteruskan tanpa diedit terlebih dahulu. Hal ini rupanyamemicu pesan untuk  muncul di  layar omputer. Outlook menyebabkan pesan muncul secara otomatis.

  1. Pulihkan data dari jarak jauh

Mengambil data jarak jauh biasanya dilakukan dalam berbagai bentuk dan ukuran. Koneksi jarak jauh tampaknya memicu pesan ini muncul. Kotak pesan mungkin muncul. Anda dapat menutup pesan. Namun, dalam beberapa kasus, kotak pesan terus muncul dan tidak dapat ditutup.

Untuk mencegah pesan menghubungi Pusat Layanan Microsoft muncul

Beberapa orang berpikir bahwa pesan untuk berhubungan dengan pusat bukanlah hal yang penting untuk dilakukan. Bahkan, jika kotak pesan ini muncul terus menerus, maka akan mengganggu pekerjaan yang sedang dilakukan. Namun, begitu Anda harus memeriksa karena siapa tahu, penting untuk melakukannya.

Jika Anda merasa pesan itu mengganggu, maka ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan. Ini akan mencegah kotak pesanterus muncul di   layar omputer.

Jika Anda tidak ingin pesan yang menghubungi pusat layanan Microsoft tidak muncul kembali, cukup gunakan pengelola tugas untuk menutup aplikasi. Pastikan data yang dibuka disimpan agar tidak hilang. Langkah-langkah yang dapat dilakukan adalah:

  1. Tekan tombol CTRL + SHIFT + ESC secara bersamaan. Ini dilakukan untuk membuka bagian Task Manager.
  2. Pilih aplikasi yang diblokir karena kotak masuk muncul terus menerus di layar.
  3. Terakhir, klik bagian akhir tugas. Bagian ini terletak di bagian bawah kotak dialog.

Ketika Anda melakukan ini, cenderung bahwa kotak pesan tidak akan segera ditutup. Ini membutuhkan waktu agar aplikasi yang mengganggu tidak muncul di layar lagi.

Kapan harusmengunjungi pusat layanan Microsoft

Ada beberapa bagian yang sering diabaikan ketika pesan untuk menghubungi pusat Microsoft muncul di layar. Tetapi dalam kondisi tertentu, ini benar-benar diperlukan untuk melakukannya. Anda bisa mendapatkan informasi apa pun yang terkait dengan masalah yang dimaksud dengan melakukan ini.

Contoh mengapa Anda harus menghubungi pusat layanan adalah ketika Anda tidak dapat masuk ke akun Microsoft Anda. Jika itu terjadi, itu bisa membuat beberapa orang merasa frustrasi. Itu karena Anda tidak dapat melakukan pekerjaan Anda yang biasa dan mengganggu aktivitas kerja. Beberapa masalah yang mungkin terjadi terkait dengan ini mungkin sebagai berikut.

  1. Memiliki masalah dengan kata sandi atau kode verifikasi.

Anda bisa saja lupa kata sandinya.  Dengan demikian, kode verifikasi tidak akan diterima.

  1. Nama pengguna yang terlupakan

Lupa nama pengguna mencegah Anda masuk ke akun Microsoft Anda.

  1. Akun yang diblokir

Saat menerima pesan bahwa akun Anda terkunci, Anda mungkin perlu mempelajari lebih lanjut mengapa hal ini mungkin terjadi

  1. Akun yang diretas

Masalah terakhir yang biasanya terjadi ketika anda tidak bisa membuka akun adalah anda merasa ada orang lain yang menanamkan akun anda. Periksa aktivitas terbaru Anda dan pelajari hal-hal untuk memulihkannya.

Ketika beberapa masalah ini terjadi pada Anda, segera selesaikan masalah tersebut. Jika tidak, ada kemungkinan bahwa Anda tidak akan benar-benar dapat masuk kembali ke akun Anda. Buat informasi tentang cara mengatasi masalah. Jika tidak bisa, hubungi Pusat Layanan Microsoft  sesegera mungkin.

Read More :