Berapa nomor dukungan pelanggan Adira? : WEBID4

Hubungi call center Adira untuk kemudahan layanan pulsa

Anda akan memiliki mobil baru, tetapi Anda tidak berencana membelinya secara tunai? Hubungi Call Center Adja untuk mendapatkan informasi pulsa terbaik. Kepemilikan kendaraan bukan hanya masalah prestise, tetapi juga pertanyaan tentang kegunaan objek.

Jika Anda memperhatikan bahwa fungsi kendaraan meningkat, Anda mungkin diminta untuk memilikinya saat ini. Namun, sayangnya, tidak semua pihak bisa mencapai harga mobil yang harganya semakin tinggi. Sebagai alternatif, Anda bisa menggunakan opsi kredit dari Adira Finance.

Tidak hanya memberikan layanan kredit kendaraan, perusahaan juga memberikan kemudahan kepada nasabah dalam membiayai berbagai jenis barang. Penasaran dengan layanan ini? Sebelum menghubungi call center adira, ada baiknya anda mendengar uraian berikut ini.

Njihu me Adira Dejva Multi Finance

Didirikan dengan nama PT Adira Nejtana Multi Finance, konsumen umumnya mengenal perusahaan ini bersama Adira Finance. Adira adalah salah satu perusahaan keuangan untuk pelanggan yang terkait dengan pembelian barang-barang tertentu seperti sepeda motor, mobil, furnitur, peralatan elektronik, untuk berbagai pinjaman.

Produk unggulan perusahaan adalah penyediaan layanan sewa baik untuk produk kendaraan baru maupun bekas. Dengan jaringan lebih dari 600 kantor cabang, perusahaan ini memiliki 18.000 karyawan yang tersebar di kota-kota Indonesia. Selain itu, perusahaan keuangan ini juga memiliki mitra bisnis dan konsumen hingga tiga juta orang.

Mengembangkan platform media sosial berbasis aplikasi untuk mendukung layanan konsumen, PT Adira Najtana Multi Finance menawarkan layanan belanja dan penjualan dengan metode online. Jika Anda berencana menggunakan salah satu layanan perusahaan tersebut, coba hubungi Call Center Adira untuk informasi lebih lengkap.

Adira Multi Finance unggulkan produk

Seiring waktu, perusahaan ini sekarang hadir dengan beberapa produk unggulan untuk konsumennya. Untuk lebih jelasnya, lihat deskripsi lengkap tentang fitur unggulan mereka di bawah ini.

  1. Pembiayaan motor

Pembiayaan kendaraan adalah fitur paling mendasar yang ditawarkan perusahaan ini kepada konsumen. Dengan dua metode, konvensional dan syariah masing-masing, pengguna jasa dapat memilih fungsi sesuai dengan kebutuhannya. Fitur ini juga mencakup dua opsi pembelian, yaitu mobil baru atau bekas.

  1. Pembiayaan mesin

Selain pembiayaan mobil roda empat, Adira juga menyediakan layanan pembiayaan dengan kendaraan roda dua. Jika Anda berencana untuk menjadi klien, Anda dapat menggunakan mekanisme konvensional atau syariah. Untuk informasi besaran uang muka dan permintaan lainnya, Anda hanya perlu menghubungi call center Adira sesegera  mungkin.

  1. Pembiayaan elektronik dan furnitur

Fitur lain yang tak kalah dicari di mata konsumen adalah pembiayaan barang elektronik dan furnitur. Barang elektronik yang bisa digunakan untuk pulsa adalah AC, laptop, kulkas, truk laundry dan TV. Sedangkan furniture, Anda bisa mengkredit barang-barang seperti lemari, kursi, sofa, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

  1. Pembiayaan multi-dompet

Anda bisa menggunakan dana multiguna untuk keperluan tertentu, seperti pendidikan, umrah, asuransi kesehatan, bahkan renovasi rumah. Untuk garansi, fungsi multiguna menerima garansi LTD untuk kendaraan roda empat atau roda dua. Penasaran dengan prosedur aplikasinya? Hubungi Call Center Adira untuk informasi lebih lanjut.

Syarat dan Ketentuan Pterlibat yang perlu Anda ketahui

Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan Adira Finance, Anda harus memenuhi persyaratan berikut sebagai syarat komitmen. Simak kondisi berikut ini.

  1. Elektronik dan Keuangan Furnitur
  2. Pastikan Anda adalah warga negara Indonesia sebagaimana dibuktikan oleh id Anda
  3. Anda harus berusia minimal 21 tahun dan 55 tahun sebagai batas usia maksimal saat cicilan berakhir
  4. Anda juga harus memiliki penghasilan 1 juta per bulan untuk aplikasi
  5. Perlu diketahui bahwa bunga yang diberikan oleh perusahaan berbeda-beda di setiap cabang
  6. Ada batas pendanaan minimal 1 juta hingga 100 juta rupiah
  7. Pelanggan tidak dikenakan pembayaran atau jaminan
  8. Saat pertama kali ditawarkan, pelanggan juga tidak dikenakan pembayaran khusus
  9. Pengguna jasa terpaksa membayar biaya administrasi dengan nama tertentu

 

  1. Program kredit multiguna

Tidak seperti mengajukan pembiayaan untuk peralatan elektronik dan furnitur, Anda harus memenuhi persyaratan berikut untuk mengajukan pinjaman multi-permintaan.

  1. Anda harus menyertakan kartu non-residen (KTP) untuk pria atau wanita
  2. Selain itu, nasabah juga harus menyertakan kartu keluarga
  3. Persyaratan lainnya adalah menyertakan dokumen slip upah atau sertifikat pendapatan
  4. Kami diharuskan memiliki dokumen tentang kepemilikan rumah, registrasi kendaraan, pajak tanah dan bangunan, serta tagihan telepon.
  5. Terakhir, nasabah harus menyertakan dokumen lengkap kendaraannya seperti BPKB, STNK dan faktur asli.

Berapa nomor dukungan pelanggan Adira?

WEBID :

  1. herosupermarket.id
  2. budiacidjaya.co.id
  3. asisten.co.id
  4. pcmag.co.id
  5. pigmi3d.id
  6. bechipindo.co.id
  7. ManPemalang.id
  8. garudamedia.co.id
  9. bellaskin.co.id
  10. trunbackhoax.id
  11. guruindonesia.id
  12. siako.id
  13. kitanesia.id
  14. donasibuku.id
  15. kreatifood.id
  16. puteragroup.id
  17. taranaki.id
  18. temaninklusi.id
  19. azconsulting.id
  20. e-duniakerja.id
  21. pegimakan.id
  22. soloimlek.id
  23. rajawalinusindo.id
  24. ceritadariblora.id
  25. pojokbandung.id
  26. rawonsetan.id
  27. obor.co.id

Beberapa konsumen mungkin penasaran dengan hal-hal apa saja yang harus dipersiapkan saat menggunakan fitur Adira Finance. Anda mungkin juga bertanya-tanya bagaimana Anda bisa menghubungi pusat panggilan Adira untuk berkonsultasi? Tidak perlu khawatir, karena perusahaan juga menyediakan layanan pusat bantuan informasi kepada konsumennya.

Perusahaan sendiri menawarkan layanan khusus ke pusat informasi bernama Dering Adira Finance. Semua kebutuhan informasi konsumen dapat dengan mudah diselesaikan dengan layanan tersebut. Nomor yang dapat Anda hubungi 1500511 dengan layanan 24 jam gratis.

Use of kliënteklagtesentrumdienste

Anda ingin menggunakan layanan informasi dan menghubungi call center adira? Tidak hanya sebagai media untuk mengakomodir aspirasi konsumen, layanan informasi ini menawarkan beberapa fitur lainnya, antara lain:

  1. Konfirmasi

Anda bisa menggunakan fungsi ini sebagai media pengikat. Umumnya, konsumen menerima laporan yang dianggap curang. Untuk memastikan keakuratan pemberitahuan, Anda dapat menghubungi nomor layanan pelanggan perusahaan. Layanan pelanggan akan menerima laporan Anda, dan kemudian mengkonfirmasi kasus tersebut.

  1. Informasi

Selain konfirmasi, Anda juga bisa  menghubungi  Call Center Adira untuk mendapatkan informasi tertentu. Misalnya, jika Anda lupa jumlah nominal cicilan yang dibebankan dengan cicilan Anda, Anda bisa menggunakan opsi ini. Selain biaya, pelanggan juga dapat meminta tanggal atau informasi penting lainnya.

  1. Mengeluh

Fitur ini dibuat dengan tujuan untuk memfasilitasi keluhan atau melaporkan pendapatan dari pelanggan. Jika Anda mengalami kesulitan saat menggunakan perusahaan ini, Anda dapat menghubungi dukungan pelanggan secara langsung untuk mengeluh tentang masalah tersebut.

Apakah ada media selain panggilan?

Namun, jika Anda mengalami kesulitan saat hanya perlu menghubungi Call Center Adira untuk  mendapatkan informasi atau mengajukan keluhan, Adira menyediakan media lain untuk keperluan tersebut. Salah satu media yang dapat digunakan adalah media sosial resmi oleh perusahaan.

Anda dapat menggunakan beberapa media seperti Twitter, Facebook, Instagram, atau bahkan LinkedIn untuk mendapatkan informasi atau menyampaikan isu yang ada. Selain itu, aplikasi resmi perusahaan yaitu Adiraku juga dapat menjadi aplikasi utama bagi pelanggan yang ingin mengakses berbagai fungsi media dalam bentuk platform aplikasi.

Menjadi klien sebuah perusahaan keuangan tentunya tidak lepas dari kendala dan permasalahan yang bisa muncul setiap saat. Bagi Anda yang ingin mengirimkan keluhan tentang layanan tersebut atau hanya ingin mendapatkan informasi lebih lanjut, coba hubungi call center Amira sesegera  mungkin.