Akses pelanggan yang terjangkau : RsudSuka

Manfaat ACC Call Center, Bukan Hanya untuk Pengaduan

Manfaat call center  ACC akan diraih oleh penggunanya. Masalah yang dialami bekerja sama dengan lembaga kredit atau leasing sering muncul dan jika tidak segera diselesaikan maka akan terjadi kesalahpahaman. Kesalahpahaman ini pada akhirnya bisa menjadi masalah lain bagi Anda.

Tentu saja, tidakkah Anda ingin  masalah yang dihadapi saat meminjamkan pembiayaan alat berat dengan ACC segera diatasi? Untuk mengatasi berbagai masalah atau kendala, ada berbagai cara yang bisa digunakan. Salah satunya dengan menghubungi call center ACC.

  Ada banyak manfaat yang akan Anda terima dari call center ACC, dan yang paling luar biasa adalah membantu menyelesaikan masalah selama proses pembiayaan.  Ada berbagai persoalan yang sering dihadapi  pengguna jasa ACC, seperti permintaan keringanan pinjaman hingga perpanjangan tenor kredit agar lebih ringan dengan cara dicicil.

Hal ini dapat dengan mudah dilakukan untuk menghubungi call center.  Karena ACC menyediakan nomor sendiri yang bisa dihubungi oleh pelanggan atau penggunanya. Anda dapat segera melakukan pengaduan di nomor yang relevan dan menyampaikan keluhan atau keluhan Anda dengan benar dan terperinci.

Dengan cara ini, pihak yang meninggalkan leasing ini dapat memberikan solusi terbaik untuk Anda. Jangan lupa untuk memberikan beberapa dokumen penting yang diperlukan. Sebelum Anda mengetahui cara berkomunikasi dan apa manfaat  call center ACC  , Anda juga perlu mengetahui seperti apa sejarah jangka pendek perusahaan tersebut, langsung saja simak uraian di bawah ini.

Sekilas  Sejarah Perusahaan   ACC

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya,  Anda akan benar-benar mendapatkan banyak keuntungan  dari call center ACC.   ACC atau Astra Credit Companies adalah perusahaan pembiayaan mobil dan alat berat. Perusahaan pembiayaan itu ternyata sudah dikenal masyarakat luas dan memiliki lebih dari 9.000 dealer gabungan.

Berdasarkan peraturan 29/POJK.05/2014 dari OJK (otoritas jasa keuangan), perusahaan   menyadari kebutuhan bisnisnya di bidangpembiayaan investasi, multiguna dan sewa usaha, modal kerja dengan menggunakan program tradisional maupun berbasis syariah. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Cikal bakal ACC berasal dari PT  Astra Sedaya  Finance yang didirikan pada 15 Juli 1982 dengan nama PT Raharja Sedaya  . Organisasi ini berguna untuk mendukung bisnis otomotif grup Astra. Baru pada tahun 1990 PT Rajardja Sedaya berubah nama menjadi PT astra Sedaya Finance.

Manfaat yang diberikan call center ACC yang disediakan perusahaan ini  antara lain pembelian mobil baru dan bekas, khususnya untuk kendaraan produksi Astra seperti Toyota Isuz u, Daihatsu, Peugeot dan BMW. Sesuai dengan formasi awalnya, perusahaan berfungsi untuk mendukung proses pembiayaan lebih dari 1600 dealer mobil di Indonesia.

Beberapa perusahaan yang bekerja sama dengan ACC sebagai asosiasi adalah Astra  Sedaya Finance , PT  Swadharma Bhakti Sedaya Finance, PT astra Auto Finance, PT Staco Estika Sedaya Finance dan PT Pratama Sedaya Finance. Mereka juga terus melindungi reputasi yang mereka miliki.

Informasi Lengkap ACC yang  Call Center

Hadirnya layanan call center  dari ACC  memang menjadi sarana bagi pelanggan dan perusahaan untuk memperoleh informasi dengan cara yang lebih mudah dan praktis. Selain itu,  call center ACC memiliki  banyak keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna. Untuk mengatasi berbagai permasalahan dan keluhan, terutama ketika bekerja sama.

Bagi yang ingin menghubungi bagian dari call center perusahaan, bagi pelanggan di wilayah Jakarta bisa menghubungi langsung di 021-766-9000. Ngomong-ngomong, jika Anda berada di luar Jakarta, Anda bisa langsung menghubungi 1500-599. Nomor ini dapat diakses menggunakan semua operator telekomunikasi.

Omong-omong, bagi pelanggan yang ingin terhubung langsung ke kantor pusat, mereka dapat menghubungi (021) 7885-9000 secara langsung. Kantor pusat ACC   berlokasi di Jl.TB Simatupang No.90. Dalam penyampaian keluhan dan saran tersebut, harus dilakukan dengan cara yang jelas dan detail agar perusahaan dapat lebih memahaminya.

Pelanggan dapat menunggu sekitar 20 hari untuk menerima respons atau respons. Durasi dihitung dari seluruh dokumen yang diterima. Jika ternyata proses penyampaian pengaduan belum mendapat tanggapan, satu-satunya cara untuk pergi dapat diperoleh dengan menghubungi OJK melalui nomor 1500655. Ini adalah cara terbaik untuk mengkomunikasikan keluhan.

Kelebihan Call  Center  ACC

Anda belum tahu cara mengajukan keluhan melalui ACC perusahaan. Ternyata   call center  ACC  memiliki banyak manfaat yang harus diperhatikan  . Simak ulasan berikut ini untuk lebih jelasnya

  1. Ajukan keluhan dengan cepat

Seperti yang sudah kami sebutkan sebelumnya, kehadiran call center memang menjadi tempat yang paling cocok untuk melakukan komplain seperti kendala dalam proses kredit. Dengan metode pelaporan cepat ini, masalah Anda dapat diselesaikan dengan cepat.  Anda dapat menggunakan salah satu angka di atas secara langsung.

  1. Pelajari tentang produk yang Anda miliki

Manfaat lain dari call center ACC adalah  Anda bisa mendapatkan informasi mengenai produk yang dimiliki oleh perusahaan terkait. Astra Credit Companies sendiri  memiliki beragam produk, seperti pembiayaan mobil hingga lat berat.

  1. Sebagai cara untuk memberikan saran

Kehadiran call center mungkin menjadi tempat terbaik untuk memberikan saran kepada perusahaan. Jika jasa perusahaan rental terkadang kurang memuaskan, tidak bisa dipungkiri Anda bisa langsung menasihati mereka agar bisa bekerja lebih baik.

  1. Untuk menghubungi perusahaan

Manfaat yang diperoleh dari kehadiran call center ACC  adalah untuk menghubungkan  pelanggan dengan perusahaan ACC ini  . Tidak hanya itu, kehadiran mereka juga sangat penting karena dapat menangani berbagai masalah pelanggan.

 Keuntungan Membeli Mobil dengan  ACC

Berbagai keuntungan membeli kendaraan dengan ACC antara lain:

  1. Memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya

Menggunakan agen persewaan dari  ACC ini  akan membawa banyak manfaat bagi penggunanya. Seperti adanya layanan terbaik yang telah menggunakan konsep operational excellence untuk menjaga kepuasan pelanggan.

  1. Memiliki berbagai macam spesifikasi produk yang lengkap

Astra Credit Companies juga memiliki beragam fitur produk yang cukup lengkap. Selain itu, pihaknya bekerja sama dengan beberapa dealer mobil di Indonesia. Persyaratan pengajuan pinjaman juga bisa dilakukan dengan sangat mudah.

  1. Akses pelanggan yang terjangkau

Terakhir, Anda  juga akan diberikan layanan berupa customer access yang sangat mudah dijangkau. Ada banyak pilihan untuk tetap terhubung, seperti pusat panggilan atau media sosial.

Bekerja sama dengan lembaga pendanaan  memang tidak terbebas dari berbagai masalah. Untuk mengatasi hal tersebut, customer service bisa menjadi solusi terbaik.  Call center ACC memiliki banyak  keuntungan  yang bisa Anda dapatkan.

Read More :